.

CARA MEDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI atau PEREMPUAN (Melenceng Dikit gpp Lach)

bayi lucu, bayi koplak, aneh, ngeseng, koran, bayi ajaib Oleh: rahasiapria.com
HELLO……
Salam KANGEN spesial g' pake KECAP to Sobat2 KUPIL (Kumpulan Ilmu) LOVER'S yang selalu aman sentosa n sejahtera.
Bertemu lagi dengan cah mbgegedut.blogspot.com (situs kumpulan ilmu artikel makalah n berita ) yang selalu menggombal to dapatkan cintanya siapa saja, ga' peduli nenek2 ompong ataupun kakek2 peot.
kakakaka ^_^
OK. langsung ja, kali ini pembahasan kita (CARA MENDAPATKAN ANAK LAKI-LAKI atau PEREMPUAN) mungkin agak jauh melenceng dari wacana pendidikan. tp ni juga bisa dkatakan pendidikan dalam rumah tangga.
Menurut penelitian ilmiah oleh para ahli genetika, kondisi asam dan basa di mulut rahim mempengaruhi apakah cenderung memiliki anak laki-laki atau perempuan, tidak ada salahnya kita berusaha bukan?
ANAK LAKI-LAKI
  1. Posisi melakukan hubungan intim , posisi tubuh harus diatur sedemikian rupa agar sperma suami bisa mencapai sedekat mungkin dengan mulut rahim yang terbuka. Untuk itu diperlukan penetrasi penis yang cukup dalam. Dengan posisi tubuh miring diharapkan mempermudah apa yang diharapkan.
  2. Suatu penelitian menunjukan bahwa semakin tinggi jumlah sel sperma yg membuahi sel telur, maka kemungkinan memperoleh untuk memperoleh anak laki-laki juga semakin meningkat, salah satu cara adalah melakukan “puasa” dan melaksanakan saat ovulasi terjadi, dengan cara mengukur suhu tubuh istri, memperhatikan lendir cervix, atau melalui perhitungan 14 plus minus satu hari dari menstruasi berikutnya.
  3. Lingkungan yang hangat akan membunuh sel sperma, hindari pakaian dalam yang terlalu ketat, hindari mandi sauna sebelum bersetubuh.
  4. Suasana mulut rahim yang basa adalah lingkungan yang paling sesuai, saat wanita orgasme lingkungan basa ini otomatis terjadi.
  5. Minum 1-2 cangkir kopi sebelum melakukan persetubuhan disinyalir bisa membuat sel sperma lebih garang dlm membuahi sel telur.
ANAK PEREMPUAN
  1. Diperlukan lingkungan yang asam untuk proses ini, sehingga penetrasi penis tidak boleh terlalu dalam sebab lendir cervix bersifat lebih basa.
  2. Hubungan dilakukan kira 3 hari sebelum ovulasi terjadi. Hal ini bertujuan agar seluruh sperma Y mati, sedangkan sperma X hidup dan membuahi sel telur.
  3. Diet tinggi kalsium dan magnesium juga dapat memperbesar kemungkinan tumbuhnya janin perempuan dalam rahim.
Cara lain secara medis adalah microsorting yaitu mensortir sperma X dan Y yang dikehendaki, cara yang lain lagi adalah dengan skrining embrio.
ok. sekian dulu pembahasan kita, Cz klo terlalu dalam ntr MBEGEDUT dikira mo nyaingi Dr. Boyke. kikikiki ^_^
Oleh: rahasiapria.com