.

Astrid Ellena Juara Miss Indonesia 2011 | Info Foto Update

Astrid Ellena, seperti itulah dunia mengenalnya. Gadis cantik nan pintar wakil dari jawa timur ini namanya melejit dan sontak menjadi perbincangan masyarakat indonesia setelah menjadi juara kontes Miss Indonesia 2011.


astrid ellena, miss indonesia 2011

Astrid Ellena Indriana Yunadi (lahir 8 Juni 1990; umur 21 tahun), dikenal dengan panggilan akrab Ellen, adalah seorang mahasiswi dan model yang meraih gelar Miss Indonesia 2011. Ia direncanakan akan mewakili Indonesia pada ajang Miss World 2011.

Ellen merupakan seorang murid yang selalu mendapat beasiswa di masa sekolah dengan mendapatkan nilai rata-rata "A" di setiap pendidikan akademis yang dijalaninya. Mendapatkan beasiswa dan nilai IP (Indeks Prestasi) yang hampir sempurna di masa bersekolah di Quince Orchard High School, Maryland, Amerika Serikat dan menduduki jabatan sebagai murid terbaik selama 4 tahun berturut turut. Di samping itu juga mendapatkan penghargaan sebagai murid yang tidak pernah datang terlambat dan tidak pernah absen semasa menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Ellen merupakan seorang pemain piano yang pernah tampil beberapa kali di berbagai tempat semasa tinggal di Amerika Serikat, salah satunya dengan tampil di depan pemirsa di Departemen Luar Negeri Amerika Serikat di Washington, D.C. Saat terpilih sebagai Miss Indonesia 2011, ia adalah mahasiswi jurusan hubungan internasional di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang.

astrid ellena, miss indonesia 2011

Sebelum resmi menyandang gelar sebagai Miss Indonesia 2011, Astrid Ellena yang dikenal sebagai gadis open-minded ini juga pernah meraih gelar sebagai Miss UPH (Universitas Pelita Harapan) dan Miss Photogenic UPH 2009. Prestasi yang diraihnya tersebut tidak membuat mahasiswi jurusan Hubungan Internasional UPH ini lantas berpuas diri dan terlena sehingga lengah mengejar cita-cita. Dia justru semakin bersemangat untuk meraih impiannya menjadi seorang duta bu­daya Indonesia di mata dunia. Usahanya untuk mengejar mimpi tersebut akhirnya mengantarkannya pada ajang Miss Indonesia 2011