.

17 Agustus 2011 :: 66 Tahun Indonesia Mencari Predikat Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Ghafuur


=================

17 Agustus 2011 bisa dikatakan merupakan hari yang sakral bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebab tepat tanggal 17 66 tahun yang lalu terjadi suatu peristiwa penting yang tidak akan pernah dilupakan oleh seluruh elemen rakyat Indonesia mulai dari tua muda, kaya miskin, laki perempuan, bahkan pejabat maupun rakyat jelata.
17 agustus, upacara bendera

Bila ditarik mundur ke 66 tahun yang lalu kita akan berada tepat pada 17 Agustus 1945 yang merupakan hari terjadinya Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang dibacakan oleh Ir. Soekarno yang didampingi oleh Drs. Mohammad Hatta di Jalan Pegangsaan Timur 56, Jakarta Pusat.

66 Tahun Proklamasi Kemerdekaan Indonesia berlalu, antara kemajuan dan kemunduran, antara kabaikan dan keburukan, antara kesejahteraan dan ketimpangan di Indonesia mungkin pembaca sendiri yang bisa menilainya, tapi dari lubuk hati kita yang paling dalam pasti kita semua menginginkan Indonesia kita tenrcinta ini menjadi Indonesia yang menyandang Predikat Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Ghafuur. amiin
17 agustus, upacara bendera

Itulah tadi sekelumit wawasan tentang 17 Agustus 2011 :: 66 Tahun Indonesia Mencari Predikat Baldatun Tayyibatun wa Rabbun Ghafuur. jika ada salah kata atau penuliasan kiranya pembaca sudi untuk memberikan koreksi saran kritik dan komentarnya. Terimakasih dan semoga bermanfaat.