.

My Princess | Ost My Princess | Sinopsis My Princess

my princess, ost my princess, sinopsis my princess, novel my princess, vidio my princess, video my princess, episode my princess, jadwal tayang my princess, artis my princess

My Princess | Ost My Princess | Sinopsis My Princess - My Princess adalah sebuah serial drama televisi Korea Selatan terdiri dari hanya 16 episode yang disiarkan oleh MBC[1] pada tahun 2011 dan di Indonesia ditanyangkan di indosiar mulai 26 agustus lalu, dibintangi Kim Tae-hee (Lee Seol) dan Song Seung-hun (Park Hae-young).

my princess, ost my princess, sinopsis my princess, novel my princess, vidio my princess, video my princess, episode my princess, jadwal tayang my princess, artis my princess
Kim Tae-hee dan Song Seung-hun
Lee Seol yang sebelumnya hanya seorang siswa biasa, mengetahui bahwa sebenarnya dirinya adalah seorang putri dan cicit dari kaisar terakhir Dinasti Joseon[2], Kaisar Sunjong. Cucu dari ketua Daehan Group, Park Hae-young, ditugaskan untuk mendidik Seol tentang etika berperilaku yang baik. Sayangnya, Hae-young terjebak dalam situasi genting ketika ia mengetahui dirinya jatuh cinta kepada Seol, gadis yang akan mewarisi semua hartanya jika monarki tersebut berhasil dikembalikan.

Berikut ini adalah lagu-lagu korea yang menjadi OST My Princess

OST My Princess Part 1
01. Fallin - Lee Tzsche
02. Because of You - Beast
03. Blowing Wind - Heo Ga Yun
04. Sunset (Glow) - Every Single Day
05. Change - Every Single Day
06. Kasio - Taru
07. The Last Song - Lucite Tokki

OST My Princess Part 2
01. Cherish That Person - Yang Yo Seob (Beast)
02. Bears - Ok Sang Dalmoon
03. Oasis - Jeon Ji Hyun
04. U.F.O - Ok Yo Han (PIA)
05. Young Princess - Moon Sung Nam, Carl Kanowsky
06. Heart - Every Single Day
07. Falling (original ver.) - Every Single Day

OST My Princess Another Songs
01. My One and Only One - Acoustic Collabo
02. Stroll - Ibadi
03. The Most Painful Love - Fanny Fink
04. Tears Are Falling - Park Hyo Shin
05. You on That Day - Humming Urban Stereo
Itulah tadi Posting tentang My Princess | Ost My Princess | Sinopsis My Princess. Jika ada salah kata atau penuliasan kiranya pembaca sudi untuk memberikan koreksi saran kritik dan komentarnya. Terimakasih dan semoga bermanfaat.


[1] Munhwa Broadcasting Corporation (MBC, bahasa Korea: 문화방송, 文化放送株式會社) adalah stasiun televisi dan stasiun radio penyiaran publik Korea Selatan. Dalam bahasa Korea, munhwa berarti budaya. MBC termasuk salah satu dari empat jaringan televisi dan radio terbesar di Korea Selatan bersama-sama dengan KBS, EBS, dan SBS. Kantor pusat MBC berada di Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul.

[2] Dinasti Joseon, Chosŏn, Chosun, Choseon (Juli 1392 – Agustus 1910), adalah sebuah negara berdaulat yang didirikan oleh Yi Seong-gye yang pada saat ini menjadi Korea. Dinasti Joseon bertahan selama 5 abad lebih. Pendirian Joseon terjadi setelah lengsernya Dinasti Goryeo yang beribukotakan di Gaeseong dan kemudian berpindah ke Hanyang. Wilayah Dinasti Joseon diperluas sampai batas Sungai Yalu dan Duman di paling utara setelah berhasil menaklukkan bangsa Jurchen. Joseon merupakan dinasti Konfusius yang terlama memerintah di dunia. Setelah pendeklarasian Kekaisaran Korea tahun 1894, masa kekuasaan dinasti ini berakhir saat dimulainya penjajahan Jepang tahun 1910.