.

Keith Haring Google Doodle | Biography Video n Image

Keith Haring Google Doodle

Selamat berkunjung kembali di blog Kumpulan Ilmu dan Seputar Informasi Terkini. Pada kesempatan kali ini kumpulan ilmu akan berbagi wawasan seputar Keith Haring. atau mungkin sobat ingin membaca posting sebelumnya yang membahas tentang "Picasa Photo Editor :: Free Download Picasa | Tutorial n Video". semoga bermanfaat.

google doodle keith haring

Keit Haring Biography

Keith Haring (4 Mei 1958-16 Februari 1990) merupakan seorang pelukis berkebangsaan Amerika Serikat. Dia mengutamakan gambar-gambar utamanya seperti gambar graffiti. Dia dilahirkan di Pittsburgh, Pennsylvania. Dia pertama kali menggambar di subways New York.

Lahir di Reading, Pennsylvania, Haring dibesarkan di Kutztown oleh ibunya, Joan Haring, dan ayahnya, Allen Haring, yang berlatarbelakang seorang kartunis. Dia juga memiliki tiga adik perempuan, Kay, Karen dan Kristen. Orang tua Keith ingin nama semua anak-anak mereka dengan nama yang dimulai dengan K.

Haring tertarik pada seni sejak usia dini. Dari tahun 1976 sampai 1978 ia belajar seni komersial (Seni komersial adalah seni jasa kreatif, mengacu pada seni yang dibuat untuk tujuan komersial, terutama iklan. Istilah ini telah menjadi semakin anakronistik mendukung istilah kontemporer seperti desain grafis dan seni iklan.) di Sekolah Seni Ivy Profesional, sebuah sekolah seni di Pittsburgh.

Seiring berjalannya waktu Keith Haring kehilangan minat pada seni komersial dan pindah ke studi Seni Rupa (dalam en.wikipedia ditulis Fine Arts/Seni murni : seni yang dikembangkan untuk dinikmati keindahannya. Seni murni mengutamakan sifat estetikanya dibandingkan kegunaannya dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh adalah lukisan, kaligrafi, dan patung. Berbeda dengan seni terapan, seni murni tidak untuk dimanfaatkan sebagai alat bantu lain. Yang dimanfaatkan pada seni ini adalah nilai keindahannya). Pada usia 19, pada tahun 1978, Haring pindah ke New York City, di mana ia terinspirasi oleh seni grafiti, dan belajar di Sekolah Seni Visual.

The Universe Of Keith Haring adalah sebuah film dokumenter tahun 2008 oleh Christina Clausen yang didedikasikan untuk Keith Haring. Dalam film itu, warisan Haring dibangkitkan melalui rekaman arsip berwarna-warni dan diingat oleh teman dan pengagum seperti seniman Kenny Scharf dan Yoko Ono, galeri pemilik Jeffrey Deitch dan Tony Shafrazi. Film ini diproduksi oleh Paolo Bruno, Eric Ellena dan Ian Ayres. Film ini ditampilkan di Festival Film Tribeca dan telah dirilis dalam versi DVD.

Keith Haring meninggal dalam usia masih sangat muda -+32 tahun, pada tanggal 16-Februari-1990 di New York City, New York. Haring meninggal akibat dari komplikasi penyakit AIDS yang dideritanya.

Keit Haring Google Doodle Video





The Universe Of Keith Haring Trailer





Keit Haring Image n Photo

Keith Haring by Jack Mitchell

Keith Haring Tribute Skate Ramp

Keith Haring Tile Coasters

Keith Haring in Melbourne

keith haring koleksi

karya keith haring

koleksi keith haring image

itulah tadi Artikel tentang Keith Haring Google Doodle | Biography Video n Image. terimakasih atas kunjungannya n jangan bosan-bosan ataupun jenuh untuk berkunjung kembali di blog kumpulan ilmu dan Seputar Informasi Terkini, semoga ada guna dan manfaatnya. he he he. wassalam

source: wikipedia, youtube