.

Contoh Halaman Pernyataan Keaslian Skripsi

Contoh Halaman Pernyataan Keaslian Skripsi

Selamat berkunjung kembali di blog Kumpulan Ilmu dan Seputar Informasi Terkini. Pada kesempatan kali ini kumpulan ilmu akan berbagi wawasan seputar Contoh Pernyataan Keaslian Skripsi. Untuk lebih lengkapnya silakan sobat membaca posting sebelumnya yang membahas tentang "Contoh Halaman Pengesahan Skripsi". semoga bermanfaat.


PERNYATAAN KEASLIAN TULISAN


Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama                                     :  nama mahasiswa
NIM                                      :  -
Jurusan/Program Studi            :  -
Fakultas                                 :  -

Menyatakan dengan sebenarnya bahwa skripsi yang saya tulis ini benar-benar merupakan hasil karya saya sendiri, bukan merupakan pengambil-alihan tulisan atau pikiran orang lain yang saya aku sebagai hasil tulisan atau pikiran saya sendiri.

Apabila dikemudian hari terbukti atau dapat dibuktikan bahwa skripsi ini hasil jiplakan, maka saya bersedia menerima sanksi atas perbuatan tersebut.


                                                                                    Surabaya, 4 Juni 2012
                                                                                    Yang Membuat Peryataan,


                                   
                                                                                     Nama mahasiswa




contoh halaman pernyataan keaslian skripsi


itulah tadi artikel tentang Cara Membuat Lampiran Pernyataan Keaslian Skripsi. terimakasih atas kunjungannya n jangan bosan-bosan ataupun jenuh untuk berkunjung kembali di blog kumpulan ilmu dan Seputar Informasi Terkini, semoga ada guna dan manfaatnya. he he he. wassalam