.

Perx Injector | Free Download n Tutorial

Setting dan Free Download Perx Injector

Selamat berkunjung kembali di blog Kumpulan Ilmu dan Seputar Informasi Terkini. Pada kesempatan kali ini kumpulan ilmu akan berbagi posting seputar Perx Injector. Atau mungkin sobat ingin membaca posting sebelumnya yang membahas tentang "PP (Payback Periods)". semoga bermanfaat.

Perx Injector adalah salah satu software yang saat ini cukup populer dikalangan para maniak game. Maraknya penggunaan cheat, khususnya untuk game besutan Gemscool, semisal Lost Saga atau Point Blank membuat keberadaan Perx Injector banyak diburu.

Perx Injector, selain bisa digunakan untuk memasukkan cheat gmae juga bisa meminimalisir seorang cheaters (pengguna cheat game) dari hukuman banned ID (user name) atau lewat IP (internet protokol) pengguna cheat yang terdeteksi, sebab dengan adanya Perx Injector kita akan tetap terlihat sebagai pemain biasa meski sudah menggunakan cheat didalam suatu permainan game online. (katanya sih begitu...)

Software Perx Injector sendiri berfungsi untuk melakukan inject terhadap file DLL game. Dengan perangkat ini, maka memungkinkan bagi para pengguna cheat akan terbebas dari pengamatan admin sebuah server permainan online, sehingga keberadaanya seseorang tersebut dalam menggunakan cheat tidak terdeteksi.

Free Donwload Perx Injector

Bagi sobat yang deemen ngakalin game dengan cheat, sobat bisa download Software Perx Injector secara gratis, sobat tinggal browsing di internet dengan kata kunci Free Donwload Perx Injector, atau sobat juga bisa download Perx Injector melalui link berikut. (klik disini)

"tapi sobat gamers juga kudu hati-hati, masa' gamers aja uda mulai pinter2, pasti admin sebuah server permainan online juga g' mau ketinggalan, mereka para admin pastinya juga mencari cara-cara baru untuk menanggulangi para pemain game yang mulai hebat menggunakan trik2 tertentu"

Setting Perx Injector

  • buka Perx Injector
  • kolom what to inject isi dengan game yang dimainkan, semisal: pointblank.exe, lostsaga.exe dll
  • pilih automaticly
  • Browse untuk inject lalu pilih DLL nya game yang dimainkan lalu buka LSN nya

itulah tadi artikel tentang Tutorial Perx Injector. terimakasih atas kunjungannya n jangan bosan-bosan ataupun jenuh untuk berkunjung kembali di blog kumpulan ilmu dan Seputar Informasi Terkini, semoga ada guna dan manfaatnya. he he he. wassalam