.

Update Winrar | Free Download n Tutorial Lengkap

Setting dan Free Download Winrar

Selamat berkunjung kembali di blog Kumpulan Ilmu dan Seputar Informasi Terkini. Pada kesempatan kali ini kumpulan ilmu akan berbagi posting seputar Software Winrar. Atau mungkin sobat ingin membaca posting sebelumnya yang membahas tentang "Tutorial Free Download Perx Injector". semoga bermanfaat.


WinRAR adalah sebuah software yang berfungsi untuk pengarsipan dan kompresi yang dipublikasikan oleh pengembang perangkat lunak asal Rusia Eugene Roshal. Bagi sobat yang mempunyai Pocket PC, software winrar ini tersedia secara gratis. WinRAR dapat mengkompresi/memadatkan file yg ingin di kompresi hingga 40%, misalnya file A berukuran 100MB di kompresi dengan WinRAR dapat menjadi hanya Setengahnya saja (50MB) , sehingga lebih sedikit memakan Storage (memori).

WinRAR sendiri bersifat shareware (acuan pada perangkat lunak berpemilik yang disediakan untuk pengguna tanpa membayar sebagai uji coba dan sering di batasi oleh koombinasi dari fungsi, ketersedian, atau kenyamanan.)

Winrar selain tersedia dalam -+ 46 bahasa juga kompatible dengan Windows 95, 98, Me, 2000, XP, Vista, 7, Mac OS X, FreeBSD, Linux, OS/2. Rilis sampai saat artikel ini dipublikasikan winrar versi 4.11 untuk win 7 dan  rilis versi terbaru WinRar 4.20

Cara Menggunakan Winrar

setelah sobat download n instal winrar, berikut beberapa keterangan yang mungkin bisa memberi sedikit gambaran pada sobat tentang winrar :


Keterangan gambar 1 :
  • Extract files... = membuka sebuah file berextensi rar atau zip serta menentukan tempat dibukanya file pada folder yang diinginkan.
  • Extract here = membuka file yag berada di file extensi zip atau rar di folder itu juga.
  • Extract to winrar-setting\ = membuka file yag berada di file extensi zip atau rar di folder itu juga tapi masih dalam kumpulan satu folder (atau sesuai dengnan settingan saat melakukan kompresi).


Keterangan gambar 2 :
Mengkonpres salah satu file yang sudah dipilih, semisal contoh diatas adalah dokumen word dengan judul UUD 45 amandemen. Caranya pilih file yang akan dikompres lalu klik kanan mouse dan pilih add to archive....


Keterangan gambar 2 :
Mengkompres beberapa file dan dijadikan dalam satu folder name. semisal contoh diatas adalah beberapa kumpulan file yang berada di my documents komputer saya. caranya, tentukan beberapa file yang akan dikompres lalu blok, klik kanan dan pilih add to archive...

Free Download Winrar

Bagi sobat yang berminat untuk sekedar mencobar winrar (Shareware) sobat bisa langsung menuju situs web winrar yang beralamatkan di www.win-rar.com. sedangkan sobat yang menginginkan free download winrar full crack n keygen sobat bisa browsing langsung di internet, cz sudah banyak sobat blogger yang menyediakannya.

itulah tadi artikel tentang Tutorial Winrar. terimakasih atas kunjungannya n jangan bosan-bosan ataupun jenuh untuk berkunjung kembali di blog kumpulan ilmu dan Seputar Informasi Terkini, semoga ada guna dan manfaatnya. he he he. wassalam