.

Google Doodle : London 2012 Hurdles | Sobat Perlu Coba Easter eggs Google yang satu ini...!

London 2012 Hurdles Jadi Logo Google

London 2012 Hurdles - Selamat berkunjung kembali di blog Kumpulan Ilmu dan Seputar Informasi Terkini. Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi posting seputar Google Doodle : London 2012 Hurdles. Atau mungkin sobat juga ingin sekedar melihat posting sebelumnya yang membahas tentang "Gambar Pagar Bambu Minimalis Sederhana | Contoh Desain Pagar Dari Bambu". semoga bermanfaat.

google doodle, london 2012 hurdles

Cara main Hurdles (lari gawang)


google doodle, london 2012 hurdles

google doodle, london 2012 hurdles

google doodle, london 2012 hurdles

google doodle, london 2012 hurdles

Cuplikan video lari gawang (Hurdles)



Sekelumit Tentang Lari Gawang


Lari gawang adalah lari cepat menempuh jarak dengan melompati gawang-gawang. Gerakan lari gawang sedapat mungkin harus dilakukan seperti pada gerakan lari cepat, baik lari 110m mupun 200m serta 400m (untuk pria) atau 100m (untuk wanita).

Pada waktu melompati gawang harus dilakukan secara beruntun, lancar dan rileks. Pada saat berlari diusahakan tidak melayang terlalu lama, sehingga kecepatan lari tetap dipertahankan. Usahakan ketika berada diatas gawang keseimbangan tetap terjaga.

Kunci keberhasilan lari gawang adalah sprint, sehingga awalan yang baik sangat penting. Teknik dalam melewati rintangan juga penting untuk mempertahankan kecepatan dan momentum.

Olimpiade lari gawang berlangsung di jalur lapangan Atletik. Atlet harus melompati lebih dari 10 rintangan gawang di trek yang disediakan, sebelum akhirnya berlari sprint untuk menyelesaikan lomba.

Tinggi rintangan gawang adalah 1 meter. Gawang dirancang khusus sehingga jika seorang atlet menabraknya maka posisi jatuh gawang akan ke depan.

Pola langkah seorang atlet sangat penting untuk memastikan bahwa ia bisa sprint dengan langkah kaki yang sesuai tanpa kehilangan kecepatan. Menyentuh atau menabrak rintangan gawang akan menyebabkan terganggunya pola langkah.

Meskipun diperbolehkan untuk menyentuh rintangan gawang, atlet akan didiskualifikasi apabila gagal melewati salah satu gawang.

sumber : scribd, sidomi, IBN, wikipedia, google, youtube.

Itulah tadi posting tentang Google Doodle : London 2012 Hurdles. terimakasih atas kunjungannya n jangan bosan-bosan ataupun jenuh untuk berkunjung kembali di blog kumpulan ilmu dan Seputar Informasi Terkini, semoga ada guna dan manfaatnya. he he he. wassalam