.

Contoh Kata Pengantar Makalah Administrasi Pendidikan

Contoh Kata Pengantar Makalah Administrasi Pendidikan

Kata Pengantar Makalah Administrasi Pendidikan - Selamat berkunjung kembali di blog Kumpulan Ilmu dan Seputar Informasi Terkini. Melanjutkan posting bertema Contoh Kata Pengantar, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi posting tentang Contoh Kata Pengantar Makalah Administrasi Pendidikan. Atau mungkin sobat juga ingin sekedar melihat posting sebelumnya tentang "Contoh Kata Pengantar Makalah Aborsi". semoga bermanfaat.

contoh kata pengantar, contoh kata pengantar makalah, kata pengantar, kata pengantar makalah, kata pengantar yang benar

KATA PENGANTAR

Puji-syukur kami panjatkan Kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa atas ridho dan karunia-Nyalah, maka kami masih dapat menyelesaikan tugas-tugas menyusun Makalah dalam rangka pelatihan Jardiknas, meskipun di tengah-tengan kesibukan dan dalam waktu yang sangat singkat. Hal ini dikarenakan kami merasa mempunyai kewajiban dan tanggung jawab sebagai peserta latihan sekaligus akan melatih diri kami dalam menyampaikan pemikiran-pemikiran guna membangun administrasi di lingkungan lembaga pendidikan, khusunya yang berkaitan dengan teknologi informasi.

Tentu saja dengan terbatasnya pengetahuan yang dimiliki oleh penulis ditambah sempitnya waktu yang diberikan kepada penulis, tulisan ini masih jauh dari sempurna, lebih-lebih dukungan datanya hampir tidak ada, walaupun demikian penulis berharap tulisan ini bisa bermanfaat bagi para pembacanya.

Kritik dan saran yang bermasud membangun, apa lagi mengembankan pemikiran ini, kiranya masih terbukan bagi siapa saja. Betapa kecilnya bantuan yang diberikan namun apabila disertai niat yang baik, akan terasa besar juga manfaatnya.

Semoga bermanfaat.


Penulis

Itulah tadi artikel tentang Contoh Kata Pengantar Makalah Administrasi Pendidikan. terimakasih atas kunjungannya n jangan bosan-bosan ataupun jenuh untuk berkunjung kembali di blog kumpulan ilmu dan Seputar Informasi Terkini, semoga ada guna dan manfaatnya. wassalam.