.

Contoh Makalah Pemrograman Terstruktur | HTML Dan Perkembangannya

Makalah Pemrograman Terstruktur HTML Dan Perkembangannya

Contoh Makalah Pemrograman Terstruktur - Selamat berkunjung kembali di blog Kumpulan Ilmu dan Seputar Informasi Terkini. Melanjutkan posting bertema Informasi Terkini Pada kesempatan kali ini admin akan berbagi posting tentang Makalah Pemrograman Terstruktur dengan judul "HTML Dan Perkembangannya" yang disusun oleh sobat Tri Subowo (AMIK-BSI). Atau mungkin sobat juga ingin sekedar melihat posting sebelumnya tentang "Contoh Makalah Dasar Pemrograman File Pada Pascal". semoga bermanfaat.

contoh makalah, makalah pemrograman, pemrograman terstruktur, contoh makalah pemrograman, pemrograman html
sekedar ilustrasi

Hypertext Markup Language (HTML) adalah suatu bahasa yang digunakan untuk menulis halaman web Awal pertama di perkenalkan yang namanya HTML ini sekitar tahun 1991 yang hanya mencakup 22 elemen dan kemudian di lanjutkan dengan HTML +,  maka di dalam perkembangan HTML tidak di kenal yang namanya HTML1. Dan pada tahun 1995 barulah kemudian di perkenalkan yang namanya HTML 2.0.

Pada perkembangannya HTML 2.0 kemudian oleh W3C (Word Wide Web  3.2 yang memiliki banyak fitur tambahan seperti table, applet, superscript, sub script dan marque.

Pada tahun 1997 akhir, baru kemudian HTML 4.0 secara resmi di umumkan dan kemudian pada tahun 1999 dilanjutkan dengan HML 4.1. Pada perkembangan sekarang mungkin sebagian orang masih merasakan yang namanya HTML 4 adalah kemampuan design web yaitu dengan menggunakan css (Cascading Style Sheets).

Pada tahun Januari 2008, HTML 5 diumkan sebagai draft, walaupun belum di rekomentasikan secara resmi, beberapa sfesifikasi HTML 5 mulai di dukung oleh berbagai macam layout dan engine.  Pada perkembangannya HTML 5 ini ada beberapa penambahan “tag” baru yang hanya dapat dimengerti oleh browser-browser baru.

Beberapa kelebihan yang dijanjikan pada HTML 5: Dapat ditulis dalam sintaks HTML (dengan tipe media text/html) dan XML, Integrasi yang lebih baik dengan aplikasi web dan pemrosesannya, Integrasi (’inline’) MathML dan SVG dengan doctype yang lebih sederhana, Penulisan kode yang lebih efisien, Dapat dimengerti oleh peramban lawas (backwards compatible). Sehingga istilah ‘deprecated’ tidak akan diperlukan lagi.

Selengkapnya mengenai makalah diatas, sobat bisa download, format doc (klik disini)

Itulah tadi artikel tentang Makalah Pemrograman Terstruktur HTML Dan Perkembangannya. terimakasih atas kunjungannya n jangan bosan-bosan ataupun jenuh untuk berkunjung kembali di blog kumpulan ilmu dan Seputar Informasi Terkini, semoga ada guna dan manfaatnya. wassalam.